Sistem aplikasi Payroll | Maraknnya pemakaian aplikasi payroll di Indonesia belakangan ini. Penggajian dengan sistem yang menggunakan teknologi modern. Sistem yang sangat cocok digunakan dalam departemen HRD.  

Payroll

Sistem perhitungan dan pembayaran gaji secara manual ataupun yang sering disebut dengan sistem konvensional telah memberikan banyak keresahan bagi karyawan hingga persentase kesalahan teknis yang lumayan tinggi.

Metode perhitungan dan pembayaran gaji setiap karyawan yang sangat praktis. Tidak memerlukan kemampuan khusus dalam melakukan sistem. Setiap pendataan yang berlangsung di dalam sistem akan tercatat dan dapat diperlihatkan sewaktu-waktu.

Kelebihan 

Mempercepat perhitungan gaji

Sistem ini akan melakukan perhitungan total gaji setiap karyawan dengan sangat cepat. Tidak akan ada lagi keterlambatan perhitungan gaji sampai pemberian gaji karyawan. Setiap detail juga turut diterapkan seperti BPJS, pajak hingga asuransi jika ada.

Penyimpanan Data Otomatis

Setiap data yang terjadi di dalam sistem akan dilakukan penyimpanan data secara otomatis. Dengan adanya sistem ini tidak diperlukan lagi penyimpanan data secara manual. Bahkan telah turut mengikuti go green. Di mana tidak diperlukan lagi menggunakan kertas. Setiap data telah disimpan secara virtual. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk menyimpan data tersebut dalam bentuk arsip kertas. 

Data Aman

Data yang telah disimpan akan dijamin secara cloud based database. Setiap database akan terhubung ke dalam jaringan internet. Dengan kata lain dapat mengakses data di manapun. Setiap data yang disimpan akan dilakukan pengecekan berskala terhadap otoritas yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawan. Hanya karyawan dengan otoritas tertentu saja yang dapat hak akses data tersebut.

Kecepatan laporan

Setiap laporan yang dibuat akan siap secara real-time. Dengan kata lain, laporan selesai pada waktu kapanpun, bahkan ketika data baru dimasukkan ke dalam sistem. Tidak hanya dalam hal kecepatan, setiap laporan yang diberikan akan sangat akurat dan detail.

Dengan kelebihan yang sangat banyak itu, PT. Prima Optimasi Indonesia berinisiatif dalam mempermudah setiap perusahaan yang merasa kesusahan dalam sistem penggajian ini. Sistem penggajian yang dibentuk telah memenuhi semua keresahan yang telah dialami kebanyakan perusahaan menengah ke atas. Sistem aplikasi Payroll ini diberi nama PrimaHRD.

Kenyamanan dari pengguna telah diperhitungakan sehingga tidak diperlukan lagi mempelajari fitur-fitur dari PrimaHRD. PrimaHRD dibentuk dengan setiap kemudahan tanpa perlu mempelajari terlebih dahulu. Bahkan orang yang gaptek sekalipun.

WhatsApp us