Kelebihan Sistem Payroll Online | Penggunaan teknologi telah memberikan kemudahan dalam pemberian gaji dan upah. Teknologi telah digunakan semaksimal dengan menciptakan suatu sistem baru dalam sebuah perusahaan. Sistem tersebut bernama payroll system. Sitem yang sangat membantu dalam perusahaan.

Berikut beberapa kelebihan sistem payroll online :

Hemat waktu

Setiap proses yang dilakukan di dalam sistem tidak menyita banyak waktu. Berbeda dengan perhitungan yang dilakukan secara manual. Setiap perinci juga akan turut diberikan tanpa adanya kesalahan. Detail dari setiap karyawan tentu berbeda satu sama lain. Namun hal ini tidak memerlukan waktu tambahan dikarenakan adanya peruabahan yang terjadi. Setiap perubahan yang terjadi seperti adanya potongan-potongan upah yang dikenakan pada akhir waktu, hal ini tidak akan menyebabkan penerimaan gaji yang ditunda.

Sistem ini dirangcang untuk membantu dalam melakukan perhitungan dari ratusan hingga ribuan gaji karyawan. Tanpa sistem ini akan muncul permasalahan hingga tertundanya waktu penerimaan gaji.

Transparansi

Hal ini yang sangat diinginkan oleh semua karyawan. Transparansi dalam perhitungan gaji yang diperoleh. Setiap pengurangan akan ditampilkan sehingga karyawan menjadi jelas dalam penerimaan jumlah gaji. Setiap pengurangan yang diberikan oleh perushaaan akan lebih mudah diterima oleh setiap karyawan. Slip gaji juga telah diberikan dalam online(pdf) sehingga karyawan tidak perlu lagi menyimpan slip gaji kertas yang sangat mudah hilang.  

Efisiensi biaya

Setiap perusahaan pastinya memiliki tim khusus dalam melakukan perhitungan gaji dari setiap karyawan. Tentunya memiliki tim khusus akan memberatkan perusahaan untuk mengeluarkan biaya tambahan hanya untuk permasalahan gaji. Dengan sistem payroll ini tidak akan diperlukan lagi tim khusus itu. Setiap perhitungan akan langsung diproses oleh sistem.

Semua kelebihan diatas telah tersedia didalam PrimaHRD. PrimaHRD adalah salah satu aplikasi sistem payroll terbaik yang pernah ada. PrimaHRD tidak hanya sistem yang berfungsi untuk melakukan penggajian, namun telah dikombinasikan dengan sistem absensi online yang sangat baik. Dengan sistem face id yang ditanamkan di dalam sistem menjadi daya tarik yang sangat baik dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi.

Untuk mengetahui fitur-fitur lainnya dari PrimaHRD. Langsung kunjungi website resmi PRIMAHRD.  

WhatsApp us