Sistem Payroll merupakan sistem administrasi penggajian yang banyak digunakan perusahaan. Penggunaan Sistem Payroll telah mempermudah kerjaan wajib tiap bulan HRD dalam menghitung gaji setiap karyawan. Banyak faktor yang dipertimbangkan dalam perhitungan gaji seperti gaji pokok, tunjangan, absensi hingga uang lembur.

Namun masih saja banyak yang memandang sebelah mata fitur yang disediakan sistem payroll. Berikut PRIMAHRD merangkum keunggalan menggunakan sistem Payroll:

KELEBIHAN SISTEM PAYROLL

Sistem Payroll digunakan HRD dalam mengetahui performa dari karyawan selama sebulan penuh. Setiap karyawan akan memberikan performa yang berbeda-beda sehingga akan memberatkan pekerjaan dari HRD. Dengan Aplikasi Sistem Payroll, setiap cuti yang dinyatakan karyawan langsung tercatat secara otomatis di dalam sistem Payroll tanpa perlu HRD harus melakukan perhitungan yang khusus terhadap karyawan yang bersangkutan. Proses penggajian juga telah dilakukan secara otomatis di dalam sistem payroll ini.

Untuk menambah fitur payroll menjadi lebih memumpuni, sistem payroll telah terhubung dengan fitur absensi online. Dimana tidak diperlukan lagi biaya tambahan hanya untuk melakukan sistem absensi. Sistem absensi hanya perlukan dilakukan oleh para karyawan secara mandiri di smartphone masing-masing. Sungguh fitur yang sangat berguna dan menghemat biaya perusahaan.

Selain menghemat biaya yang harus dikeluarkan perusahaan, sistem payroll juga menghemat dalam segi waktu. Tidak diperlukan lagi waktu yang lama dalam melakukan perhitungan gaji karyawan. Hanya dalam waktu sekejap saja perhitungan gaji telah selesai dilakukan.

Tidak perlukan anggota staf HRD tambahan dalam melakukan perhitungan gaji. Hanya perlu jumlah staf yang minim dalam melakukan perhitungan. Staf hanya akan memantau kinerja dari Sistem Payroll dan selebihnya dipercayakan kepada sistem payroll dalam melakukan perhitungan.

PRIMAHRD

PRIMAHRD merupakan sistem payroll terpercaya yang telah digunakan berbagai perusahaan. Setiap privasi dari data perusahaan akan disimpan di dalam sistem penyimpanan cloud. Dengan kata lain, data perusahaan akan tersimpan dengan aman dan akan disimpannya backup atas data tersebut.

Sistem Payroll PRIMAHRD menggunakan prinsip Self-Service. Dimana karyawan akan melayani dirinya sendiri dalam menggunakan sistem payroll ini. Absensi akan dilakukan oleh masing-masing karyawan tanpa perlu mengganggu karyawan lain.

Sungguh Inovasi yang LUAR BIASA !

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi halaman resmi PRIMAHRD atau HUBUNGI kami.

WhatsApp us