Keuntungan Sistem Payroll | Sistem Payroll adalah sebuah sistem administrasi yang digunakan oleh staff HRD dalam melakukan panggajian setiap karyawan perusahaan. Penggajian akan diproses berdasarkan faktor-faktor seperti gaji pokok, tunjangan dan uang lembur. Perhitungan gaji yang dilakukan tiap bulan akan memakan sangat banyak waktu. Dengan adanya sistem Payroll, setiap perhitungan gaji akan menjadi lebih mudah dan praktis

Keunggulan Sistem Payroll

Sistem Payroll adalah sebuah sistem aplikasi yang digunakan HRD dalam mengevaluasi performa dari setiap karyawan dalam satu bulan terakhir. Sistem payroll ini telah terintegrasi dengan sistem absensi online yang akan mendeteksi karyawan dalam hal ketepatan waktu dalam bekerja dan bagaimana dia menghargai setiap detik di perusahaan. Tidak hanya dalam hal ketepatan waktu dalam bekerja namun juga dapat mendeteksi buti hingga potongan gaji yang diterima dikarenakan kesalahan yang dilakukan.

Dalam penggunaannya juga cukup simpel dan praktis, sehingga dalam melakukan perhitungan penmggajian tidak diperlukan banyak staff maupun staff tambahan. Setiap keselipan yang dapat terjadi ketika dilakukan perhitungan secara manual akan terhindari dengan adanya sistem payroll ini.

Setiap perhitungan khusus yang dilakukan juga dapat diterapkan di dalam sistem. Sebagai contoh perhitungan gaji tetap dan gaji karyawan tidak tetap. Perhitungan yang telah diatur dalma Peraturan Dirjen Pajak Nomor 31/PJ/2009. Dimana pekerja tetap akan memperoleh nominal tertentu secara terus menerus dan para pekerja tidak tetap akan memperoleh nominal yang sesuai dengan jumlah unit yang berhasil diselesaikan dalam jangka waktu tertentu.

Dengan peraturan seperti itu akan terdapat perbedaan pada perhitungan antara kedua jenis karyawan tersebut. Namun dengan hadirnya sistem payroll tidak perlu lagi memusingkan hal seperti ini lagi. Sistem payroll akan dengan mudah menyelesaikannya bahkan hanya dalam hitungan detik saja.

PRIMAHRD

Demikian keuntungan dalam menggunakan sistem payroll yang banyak digunakan perusahaan. Jika Anda tertarik mencoba sistem payroll dengan teknologi yang cukup canggih, Kami merekomendasikan sistem Payroll PRIMAHRD besutan PT. Prima Optimasi Indonesia. Sistem Payroll dengan teknologi yang cukup tinggi karya anak bangsa ini sangat patut untuk diacungi jempol.

Dengan sistem Absensi online yang cukup akurat membuat fitur absensi online menjadi andalan dalam Sistem Payroll PRIMAHRD. Sistem absensi online yang menggunakan scan wajah dengan ketelitian cukup tinggi dapat menghindari perlakuan curang para pekerja yang banyak dilakukan. Yaitu dengan melakukan titip absen. Hal ini tidak dapat terjadi mengingat tidak hanya dilakukan scan wajah saja, namun juga menggunakan pengecekan lokasi para fitur absensi online ini.

Sungguh Aplikasi yang luar biasa !

Langsung saja berkunjung ke Website Resmi PRIMAHRD dan hubungi PRIMAHRD segera. Jangan mau menggunakan sistem penggajian yang manual lagi

WhatsApp us